BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kompak...! Babinsa Kelurahan Pemurus Dalam Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari Bulog Untuk Warga

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Koptu Ahmad melaksanakan pendampingan  Penyaluran program bantuan pangan Nasional beras Bulog bertempat di Kantor Kelurahan Pemurus Dalam Jln. AMD Manunggal Rt 27 .Rw 02 Kelurahan Pemurus dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin Sabtu, (18/5/24).

Kehadiran Babinsa yaitu memonitoring sekaligus memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras Bulog keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Ahmad selaku Babinsa setempat mengatakan bahwa penyaluran Bansos yang diterima oleh KPM, berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Kelurahan melalui RT, RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada dilingkungan masing - masing.

"Adapun warga masyarakat Kelurahan Kelurahan Pemurus Dalam mendapatkan 379 Karung yang kemudian di Bagikan Ke Warga Masyarakat yang namanya sudah terdata dengan masing- masing 10 Kg per Orang," jelas Ahmad.

Hadir dalam pendistribusian tersebut Lurah Pemurus Dalam beserta Staf, Babinsa kelurahan Pemurus Dalam, Para ketua RT se - Kelurahan Pemurus Dalam, serta warga penerima Manfaat.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar