BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Dengan Berlatih Menembak Dapat Mengasah Naluri Bertempur Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal

Sidoarjo, Puspenerbal (18/03) | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan naluri bertempur, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. beserta seluruh Prajurit Wing Udara 1 laksanakan Latihan menembak Semester 1 TA. 2023 menggunakan senjata laras panjang SS1 dan laras pendek pistol jenis G2 Combat di Lapangan Tembak Elang Samudera Wing Udara 1. Jum’at (17/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut diawali dengan pemberian materi berupa cara bongkar pasang senjata dan materi tentang cara membidik sasaran yang baik dan benar oleh instruktur menembak Lettu Laut (P) Agung Hermansyah dan diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Komandan Wing Udara 1 kepada prajurit Wing Udara 1 yang mendapatkan nilai tertinggi dalam menembak pistol maupun laras panjang.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi bagi prajurit yang telah berlatih keras dan serius selama melaksanakan Latihan menembak. “Merupakan kesempatan yang bagus bagi seluruh Prajurit untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengasah naluri bertempur melalui Latihan menembak kali ini dan saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diterima kepada prajurit yang mendapatkan nilai tertinggi”. Ujar Danwing Udara 1.

Posting Komentar

0 Komentar