BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prasetio Budi luhur Minta Awak Media Untuk Hapus Berita Yang Telah Terbit

Sumbar | Dugaan di Back Up Petinggi BPPW pada Proyek Pembangunan Pipa yang di kelola oleh Balai Pelaksanaan Pemukiman {BPPW}Sumbar telah banyak menuai kritikan dari masyarakat, baik kritikan dari pengamat dan dari LSM membuat PPK air minum Prasetyo Budi Luhur yang akrab dengan panggilan Lulu kebakaran Jenggot, Sabtu 18 Februari 2023.

Gempar, isu bahwa perusahaan yang mengerjakan pembangunan Pipa di Kota Padang ini adalah perusahaan teman atau kerabat petinggi di BPPW bikin panik Lulu selaku PPK, sehingga, salah satu media online terbitan Sumbar diminta untuk menghapus beritanya.

Aneh, entah apa yang ada dalam pikiran PPK tersebut karena meminta media tersebut buat menghapus berita yang telah tayang. Dengan kejadian itu, kami merasa dugaan persengkongkolan antara rekanan semakin kuat.

Ironisnya, kalau informasi yang kami terima dari narasumber yang dikonfirmasikan tidak benar, kenapa Lulu selaku PPK BPPW Sumbar begitu takut dan meminta untuk menghapus berita media tersebut.

Padahal, saat media ini mengkonfirmasikan kepada Kosworo selaku Kepala Balai BPPW dan Roki selaku Satker mengkomentari dengan santai dan tanpa ada kejadian apa-apa.

Dengan ketakutan yang begitu besar, media ini sangat yakin bahwa dugaan yang disebut narasumber itu disinyalir benar adanya.


(***)

Posting Komentar

0 Komentar